Listen

November 26, 2008 at 2:32 am (Uncategorized)

Thank you for always being there,
To listen and understand me.
I appreciate all you did for me,
And all you still do.

Thank you for making me feel whole again,
For putting my pieces back together.
I appreciate you putting my life back together,
You saved my life.

You may not understand,
Why I do what I do.
But you never criticized,
You just helped my through.

I knew I could come to you when I was down,
’cause I knew you’d always be there
to pick me back up
and say everything will be ok.

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

Launching blog ni yee…

November 8, 2008 at 1:41 pm (Uncategorized)

Alhamdulillah…setelah bersusah payah nyign up blog akhirnya berhasil juga, walopun pake imelnya boss dewak yang baik hati itu. Makasih ya, Boss.. 😀 .

Masih binun nih mau ngapa-ngapain aja di sini. Masih nervous kena euphoria bikin blog pertama. 😆 Harus ditelusuri dulu nih kenapa jadi pengen bikin blog baru tau mu ngapain aja. Hehe..

Saya mulai tertarik dengan blog-blogan gara2 dipaksa boss dewak buat baca blognya yang lutju ituh. Yaa..kayaknya seru aja gitu..bisa cerita macem2 di blog, curhat2, becanda, nggaring, nge-junk. Walopun keliatannya nyampah gitu, tapi bisa jadi bermanfaat loh. Kali aja ada yang lagi suntuk trus baca blog saya jadi ceria kembali. 😉 Kayak punya boss dewak tuh, keren banget lah. 🙄 Juga sama yang keliatan penting2, bagi2 tausiyah, bikin cerita motivasi, ngasih informasi, bagi ilmu, dan muasih banyak lagiii…

Intinya, saya bikin blog ini hanya ingin menjadi lebih barmanfaat bagi orang lain, bagi Anda sekalian yang membaca blog ini. Karena cita-cita saya adalah mejadi manusia yang sebaik2 manusia di hadapan Allah. 🙂

Bismillah… mari ngeblog dengan sebaik2nya 😀

nb : ada yg aneh di postingan ini –> dimulai dengan hamdalah diakhiri dengan bismillah 😀
nb lagi : yang nulis bukan yang punya blog 😈

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar